Saturday, November 22, 2014

Kursi Bale Bale Jepara

bale bale jepara Rp Hubungi Kami
Kursi Bale Bale Jepara ini berasal dari kayu jati pilihan yang sangat kuat dibuat oleh pengrajin mebel jepara khas furniture jepara. Bangku Bale Bale ini sangat mewah dengan penambahan busa berselimut kain tenun troso khas jepara.
Model Mebel Jepara Kursi Bale Bale Jati
Model atau desain Kursi Bale Bale Jepara ini terlihat megah dengan aksen ukiran khas jepara ditambah dengan laci berjumlah 3 buah pada waton bale bale.

bale bale jepara

Kain Jok / Chusion Mebel Jepara Kursi Bale Bale Jati
Kain Jok menggunakan kain tenun troso khas jepara, Kain jok juga bisa di custom sesuai selera pelanggan dengan variasi harga yang berbeda.
Finishing Mebel Jepara Kursi Bale Bale Jati
Warna Finishing Mebel Jepara Bale Bale Jati  ini menggunakan warna salak brown dengan lapisan akhir ( Top Coated ) Nitro Cellulose semi gloss.

bale bale jepara

Harga Kursi Bale Bale Jepara
Untuk Harga Kursi Bale Bale Jepara di toko kami sangatlah terjangkau dengan menghubungi kami di 085-201-391-216 dan add PIN BB 7ECB72B5 atau 082324030654 maka anda akan langsung terhubung dengan kami Anza Furniture yang menyediakan Produk Mebel Jepara seperti meja, kursi, tempat tidur, rak buku, sofa, bangku, almari dan produk mebel jepara maupun Furniture Jepara murah. Lihat Juga Produk unggulan kami yaitu Kursi Bale Bale Jati Minimalis. Ayo dapatkan Segera Kursi Bale Bale Jepara

No comments:

Post a Comment