Wednesday, November 19, 2014

Kursi Ayunan Jati Murah

kursi ayunan jati Rp Hubungi Kami
Kursi Ayunan Jati Murah sangat cocok untuk kursi ayunan atau kursi santai anda asli buatan mebel jepara. Kursi Ayunan Kayu Jati Murah ini terbuat dari bahan kayu jati grade A atau jati pilihan yang sudah di seleksi kekuatan dan kekeringan kayu jati ini .
Spesifikasi Kursi Ayunan Kayu Jati Murah
- Bahan : Bahan Kursi Ayunan Jati Murah ini adalah kayu jati TPK atau jati kelas A sehingga membuat Kursi Ayunan Kayu Jati Murah ini sangat kuat dan todak mudah rusak
- Finishing : Kursi Ayunan Kayu Jati Murah ini di finishing dengan cat semprot dengan warna natural salak brown sehingga nampak mewah untuk krsi santai anda

kursi ayunan jati

Proses Pembuatan Kursi Ayunan Kayu Jati Murah
Kursi Ayunan Jati Murah ini di produksi oleh kami , dan kami memperkerjakan pengrajin mebel jepara yang sudah handal pada industri mebel jepara . Pertama kami memilih bahan kayu . Kami memakai kayu jati TPK yang tingkat kekuatanya sudah melewati tes sehingga Kursi Ayunan Jati Murah ini tingkat kekuatan dan kualitasnya terjamin . Kursi Ayunan Kayu Jati Murah ini selanjutnya menemui tahap akhir atau tahap finishing kita memakai cat semprot salak brown sehingga Kursi Ayunan Kayu Jati Murah ini terlihat mewah untuk kursi taman , kursi ayunan di rumah anda.

kursi ayunan jati


Cara Pemesanan Kursi Ayunan Kayu Jati Murah
Cara Pemesanan, anda langsung bisa menghubungi kami secara langsung dengan menghubungi nomor kami 085-201-391-216 dan add PIN BB 7ECB72B5 atau 082324030654 maka anda akan langsung terhubung dengan kami Anza Furniture yang menyediakan Produk Mebel Jepara seperti meja, kursi, tempat tidur, rak buku, sofa, bangku, almari dan produk mebel jepara maupun Furniture Jepara murah. Lihta juga Produk Unggulan dari kami AYUNAN JATI MURAH.
Jika barang yang dipesan dalam keadaan kosong proses pengerjaan barang maximal 20 hari ( tergantung tingkat kesulitan, ukuran, kayu atau bahan baku, serta musim yang tidak mendukung) proses produksi dimulai setelah uang DP diterima. Terimakasih atas kepercayaan anda telah membeli Kursi Ayunan Jati Murah .

No comments:

Post a Comment