Tuesday, November 18, 2014

Ayunan Jati Murah

ayunan jati Rp Hubungi Kami
Ayunan Jati Murah ini terbuat dari kayu jati utuh alami. Sangat kuat sehingga bisa diduduki oleh 2 orang dewasa sekaligus. Sangat mewah dengan model yang antik serta bernilai seni tinggi. Ayunan ini terdiri dari 2 dudukan, model dengan 3 dudukan juga tersedia dengan harga yang bervariatif. Ayunan kayu jati tua alami Murah Cocok anda tempatkan dalam taman di rumah anda ataupun bisa anda tempatkan dalam ruang santai anda.
Model Ayunan Jati Murah
Ayunan Kayu Jati Tua Alami Unfinished
Finishing Ayunan Kayu Jati Tua Alami Murah
Warna Finishing Ayunan Kayu Jati Tua Alami Murah menggunakan finishing Antik Rustik.
Finishing Antique Rustik

ayunan jati


Desain Ayunan Jati Murah
Salah satu tekhnik finishing dengan cara mengeluarkan urat kayu jati melalui amplasan sehingga urat telihat dan jika diraba akan kasar seperti kayu yang sudah rusak. Setelah proses rustik selesai selanjutnya dengan memberikan warna antik serta top coated melamine.
Ayunan Jati Murah ini terdiri dari beberapa rangkaian yang bisa dilepas dan dipasang dengan mudah sekali. Dengan sistem Knock Down Ayunan mewah ini dalam proses pengiriman tidak terlalu memakan tempat sehingga ongkos kirim jadi lebih murah.

ayunan jati
 
Jual Ayunan Kayu Jati Tua Alami Murah
Dapatkan Penawaran istimewa dari kami, jika anda membeli Ayunan kayu jati tua alami Murah dengan jumlah yang banyak. Kami banyak melakukan kerjasama dengan para perajin patung dan mebel antik jepara sehingga dari setiap produk yang kami buat akan selalu kami jaga, baik dari segi bahan baku kayu, finishing, desain, serta pahatan dari setiap mebel yang kita jual. 
Harga Ayunan Jati Murah
Harga yang kami jual sangat Murah karena barang diproduksi sendiri. Silahkan hubungi Kami di 085-201-391-216 dan add PIN BB 7ECB72B5 atau 082324030654 maka anda akan langsung terhubung dengan kami Anza Furniture yang menyediakan Produk Mebel Jepara seperti meja, kursi, tempat tidur, rak buku, sofa, bangku, almari dan produk mebel jepara maupun Furniture Jepara murah. Lihat juga Produk unggulan kami Lemari Pakaian Terbaru. Ayo segera miliki Ayunan Jati Murah

No comments:

Post a Comment