Friday, October 31, 2014

Meja Bar Jati

meja bar jati Rp Hubungi Kami
Meja Bar Jati Jepara ini merupakan produk model meja bar terbaru mebel Jepara, Meja Bar ini terbuat dari bahan baku kayu jati perhutani pilihan Asli Furniture jepara. Yang diproses langsung oleh para pengrajin pengrajin mebel Jepara yang memang sudah kaya pengalaman di bidangnya.

meja bar jati


Finishing dari Meja Bar Jati Jepara yaitu glossy walnut kombinasi loster salak, tapi jika anda menghendaki warna lain, anda bisa memilih warna yang sesuai dengan keinginan anda. Untuk mendapatkan Meja Bar Jati Jepara ini anda tidak perlu capek-capek datang ke Jepara karena TOKO MEBEL JEPARA sudah membuka toko online untuk memudahkan anda belanja mebel dan furniture asli Jepara. Anda cukup memesan Meja Bar Jepara kepada kami dengan menghubungi kami lewat nomer yang telah kami sediakan.

Untuk harga Meja Bar Jati silahkan hubungi 085-201-391-216 dan add PIN BB 7ECB72B5 atau 082324030654 maka anda akan langsung terhubung dengan kami Anza Furniture yang menyediakan Produk Mebel Jepara seperti meja, kursi, tempat tidur, rak buku, sofa, bangku, almari dan produk mebel jepara maupun Furniture Jepara murah. Lihat Juga Produk Unggulan Kami Gazebo Ukir Jati. ayo Segera Miliki Produk Meja Bar Jati

No comments:

Post a Comment