Sunday, October 19, 2014

Pintu Gebyok Ukir jati

gebyok ukir jati Rp Hubungi Kami
Gebyok Ukir jati ini terbuat dari kayu jati tkp solid berkualitas. Ukiran mebel jepara menambah mewah Pintu Gebyok Jati Ukir Jepara ini jika di pasang di rumah idaman anda. Gebyok jati ini kami produksi sendiri, sehingga harga jual yang kami tawarkan pun murah dan berkualitas.

gebyok ukir jati

Design Dan Model Pintu Gebyok Jati Ukir Jepara
Design gebyok ukiran khas jepara ini di buat langsung oleh tangan perajin – pengrajin asli jepara yang sudah sangat kawak dalam seni ukir jepara. Sehingga, Model Ukiran yang tercipta pun sangat khas dan mewah. Gebyok Ukir jati ini didesain khusus dengan keindahannya. dengan finishing yang sangat bagus disertai dengan ukiran asli khas jepara.

gebyok ukir jati

Harga Pintu Gebyok Jati Ukir Jepara
Harga yang kami tawarkan untuk Pintu Gebyok Jati Ukir Jepara ini murah dan kualitas bahan, finishing, serta ukiran sangat bisa di andalkan. Kami men jual berbagai Pintu Gebyok Jati Ukir Jepara maupun gebyok antik dan design model Pintu Gebyok Jati lainya. Anda juga bisa memesan gebyok jepara dengan design dan model yang anda buat sendiri. Untuk memesan Gebyok ukir Jati anda bisa menghubungi kami  di 085-201-391-216 dan add PIN BB 7ECB72B5 atau 082324030654 maka anda akan langsung terhubung dengan kami Anza Furniture yang menyediakan Produk Mebel Jepara seperti meja, kursi, tempat tidur, rak buku, sofa, bangku, almari maupun produk terbaik kami Bufet Hias jati dan produk mebel jepara maupun Furniture Jepara murah. Ayo segera memebeli Gebyok Ukir jati

No comments:

Post a Comment