Thursday, October 23, 2014

Jam Hias Jati

jam hias jati Rp Hubungi Kami
Jam Hias Jati didesain dengan Ukiran produk furniture jepara untuk pajangan diruang tamu rumah anda dengan model serta desain yang megah terlihat pada bagian ukiran khas jepara. Ukiran Jam Hias Jati terlihat pada bagian mahkotanya dan pada bagian sampingnya dengan corak yang mewah dan rapi dikerjakan pengrajin asli jepara sendiri yang ahli dalam proses pembuatan seni ukir.

jam hias jati

Desain dan Finishing Jam Hias Jati Desain Ukiran Jepara
Desain Jam Hias Jati Dengan bahan dasar kayu jatinya di Desain dengan Ukiran yang terlihat sangat mewah untuk ditempatkan diruang rumah anda karena bagian jam dalamnya atau jam bandulnya kami gunakan bahan kuningan yang cantik.Terlebih lagi model ini sangat cocok dengan corak warna finishing yang kami gunakan yaitu natural gloss dengan kombinasi emas pada bagian ukirannya sehingga untuk model ukirannya lebih terkesan hidup.

jam hias jati

Pemesanan Jam Hias Jati Desain Ukiran secara Online
Untuk Pemesanan Jam Hias Jati Anda bisa melakukan pemesanan untuk produk di Toko Mebel Online kami dengan kualitas yang bagus dan harga yang murah terjangkau. Silahkan Hubungi Kami http://www.mebeljeparafurniture.com/ di 085-201-391-216 dan add PIN BB 7ECB72B5 atau 082324030654 maka anda akan langsung terhubung dengan kami Anza Furniture yang menyediakan Produk Mebel Jepara seperti meja, kursi, tempat tidur, rak buku, sofa, bangku, almari dan produk mebel jepara maupun Furniture Jepara murah. Lihat Juga Produk Andalan Kami Jam Hias Jati Mewah.  ayo segera miliki Jam Hias jati

No comments:

Post a Comment